Game game yang harus kalian coba!! Haruss

CUPPANG BIRU - Sekarang nggak main game ya ketinggalan jaman, apa lagi kalau hp nya masih nit not alias jadul ya ngalamat deh.

   Apa lagi game game sekarang sudah semakin seru, yaa kalau belum mencoba ya belum tau.
Nih..!! beberapa game seru nya.

1.BOYA DOMINO QIU QIU



Domino 99 alias QiuQiu atau KiuKiu adalah permainan kartu tradisional yang banyak dimainkan oleh masyarakat di Indonesia.  Sekarang permainan ini sudah bisa dimainkan secara online di ponsel android kamu melalui: Domino QiuQiu Boyaa.

                        => Download <=

Domino QiuQiu Boyaa merupakan game domino qiuqiu online terbaik di Indonesia. Dibuat oleh tim dibalik suksesnya Poker Texas Boyaa (game poker online #1 di Indonesia), Domino QiuQiu Boyaa menawarkan permainan yang seru dan asyik dengan cita rasa lokal.

2.LORDS MOBILE




Mau perang dengan 210 juta pemain global? Terjun ke dunia LORDS MOBILE, game real-time strategy mobile MMO yang terpilih sebagai salah satu "Most Competitive Games", dan merupakan "Android Excellence Game of 2017!" versi Google Play!

                      =>Download<=

Jelajahi negeri ajaib nan eksotis yang dilanda kekacauan dengan monster dan musuh yang kuat. Pilih pahlawan favoritmu, buat teman baru, dan maju perang dengan berani! Kalahkan musuhmu dan bangun kerajaanmu!

3.HIGHWAY SNIPER SHOOTER




Memburu target Anda dalam lalu lintas di game 3D ini!

Highway Sniper Shooter adalah permainan sniping merek baru di mana yang harus Anda lakukan adalah memburu target yang muncul di lalu lintas. Inilah beberapa orang jahat di dalam kendaraan mereka. Dalam misi, Anda harus melakukan berbagai tugas seperti memotret kendaraan atau membunuh orang jahat. Untuk skor tertinggi, tujukan untuk yang terbaik. Saat Anda terus maju dalam level, kualitas senjata dan kekuatan zoom dari cakupan juga meningkat. Tapi jangan khawatir, karena target juga semakin cepat dan lebih sulit untuk menyerang. Tembak musuh Anda atau mereka akan menembak Anda keluar dengan senjata senjata mereka.

                      =>Download<=

Bermain sebagai penembak ahli mengambil posisi di atap kota, bunuh untuk menghilangkan teroris di kota. Mainkan secara gratis dan tantang teman Anda untuk menunjukkan keterampilan menembak dan mengemudi mereka seperti Anda. Tetap bermain dan tetap menikmati tetapi jangan lupa untuk memberi peringkat. Selamat bersenang-senang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA DAPATIN DOLLAR UNTUK SALDO PAYPAL TERMUDAH

KUMPULAN LINK GRUP Whatsapp INDONESIA

GAME PERANG CRISIS ACTION